Minggu, 28 Februari 2016

usaha sewakan mobil remote anak

bismilahhirohmanirohim ,,, asalamualaikum

pertama ane akan cerita pengalaman ane tentang usaha,,,   dulu yang ada di benak ane itu usaha itu akan harus pake modal yang lumayan besar dan bingung cari modal nya gimana....

ane pernah usaha steam motor di daerah yang gk jauh dari rumah ane,,,,  modal yang ane keluarin dulu itu sekitar 13jtan sewa tanah 7jt per Th....  sisa nya ane pake beli alat2 dan lain2 ,,,  selang ga lama usaha ane sepi ane mikir ane banting stir,, tempat usaha ane oper ke orang deh 5jt sisa kontrak 10bulan lagi,,,


ga lama ane langsung kerja di tempat sodara ane ,,, dengan gaji perbulan di pikir2 kurang ya dengan hidup berdua sama istri,,  ane banyak ngobrol ama orang banyak curhat  tentang usaha,,  dan ane pengen masih kerja tapi sambil usaha biar dapet uang tambahan...   eh di saranin ane usaha ikut paguyuban pedagang ataw BAZAR ataw PASAR KAGET bisa juga pasar malem,,,   selang berapa lama ane coba ikut, modal ane 2 mobilan remote 1mobil itu 2jtan tergantung mobilan ,, ditemenin sahabat ane, ane masuk pasar malem , rumayan gan penghasilan nya bisa paling gede 200ribu paling kecil 70. ga usah pake belanja gan , kita tinggal cager aki aja permobil pake aki 2 , satu di pake satu cadangan ,,  untuk ijin kita tinggal ijin sama pengelola nya ,,, biasa saya bayar 10 ribu untuk satu mobilan ... klo lagi sepi saya bayar 15ribu 2mobilan gan ,, enak sih menurut saya dan bisa sambil kerja juga,,    ayoo yang mau tanya2 tentang pasar malem nya ... sori artikel nya belepetan nih ahihihihihhihih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar